Wabup Dukung Peningkatan Sekolah Islam Terpadu

teks foto
WISUDA : Wabup Ketapang, Farhan, mewisuda puluhan siswa Paudit, TKIT, SDIT Permata Hati tahun pelajaran 2022/2023, Minggu (18/6).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, mewisuda puluhan anak didik dari Paudit, TKIT, SDIT Permata Hati tahun pelajaran 2022/2023. Acara wisuda berlangsung di salah satu hotel di Kota Ketapang, Minggu (18/6).

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Muslim Kayong yang sudah berdiri sejak 21 tahun lalu,” ujar Farhan saat menyampaikan sambutannya.

Dia menilai Yayasan Muslim Kayong telah memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan daerah Kabupaten Ketapang. “Ini menjadi sebuah peran aktif kontribusi yang dilakukan Yayasan Islam Terpadu untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Ketapang. Saya yakin ini menjadi sebuah catatan sejarah bagi orang tua yang sebentar lagi anaknya akan diwisuda,” katanya.

Farhan berpesan agar ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di Paud, TK dan SD tidak hilang sampai menempuh pendidikan yang lebih tinggi. “Untuk itu, saya berharap agar tetap belajar jangan sampai ilmu ini hilang dan mudah-mudahan dapat meneruskan ilmu ini ke jenjang yang lebih tinggi,” pesannya.

Selanjutnya kepada Yayasan Muslim khususnya Permata Hati, dia minta kegiatan ini terus dilakukan, proses belajar mengajar sampai pada waktunya wisuda. “Pemerintah Kabupaten Ketapang tentu akan tetap memberikan fasilitasi, dorongan dan berpartisipasi untuk peningkatan sekolah Islam terpadu, demi memberikan kontribusi untuk kemajuan SDM di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait